5 Aplikasi Android Pemutar Musik Samsung

Aplikasi pemutar musik Smasung Arus perkembangan teknologi nampaknya memang tak bisa dibendung lagi. Setiap tahun, ada saja teknologi baru yang diciptakan dan bisa dinikmati oleh para konsumen, termasuk di bidang gadget. Salah satu yang banyak diminati oleh para pengguna gadget yaitu aplikasi pemutar musik Samsung


Bagi pengguna handphone Samsung, tentu sudah tak asing dengan aplikasi musik bawaan tersebut. Akan tetapi, selain aplikasi bawaan dari Smasung, pengguna handphone merk ini juga bisa menggunakan beberapa aplikasi yang bisa diunduh di Google Play. Berikut merupakan 5 pilihan aplikasi yang bisa Anda unduh untuk melengkapi ponsel Smasung Anda.


1.     1. Samsung Musik
Samsung musik merupakan aplikasi pemutar musik Samsung yang menyediakan fungsionalitas untuk bermain musik yang kuat serta user interface terbaik. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menikmati beberapa fitur canggih, diantaranya adalah sebagai berikut:
·         Tampilan rapi, cantik dan sangat mudah digunakan
·         Interface pengguna baru Samsung dengan perangkat pintar seperti TV, Wearable dan tablet
·         Anda bisa mengelompokkan musik berdasarkan kategorinya (Artis, genre, folder, track, album dan komposer)
·         Anda juga bisa memainkan berbagai format musik yang meliputi MP3, AAC, WMA dan FLAC

2.     2.  Musik Player-Audio Player
Musik Player-Audio Player memiliki equalizer unik dan kuat yang berbeda dengan lainnya. Jika Anda menggunakan aplikasi ini, maka proses pencarian akan berjalan lebih cepat. Selain itu, aplikasi pemutar musik Samsung ini juga mendukung semua format file musik dan juga audio. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur utama, diantaranya adalah sebagai berikut:
·         Tampilan lirik lagu
·         Backsound serta pilihan backsound yang menarik
·         Menghadirkan shake fitur, dimana Anda bisa menggoangkan handphone agar beralih ke musik selanjutnya
·         Bluetooth control/ Headset
·         Custom playlist sehingga Anda bisa memilih dan menentukan lagu yang paling Anda sukai
·         Terdapat edit rincian lagu, sehingga Anda bisa mengedit lagu dengan menghilangkan nama album atau nama artisnya

3.      3. Musicmatch
Salah satu aplikasi pemutar musik Smasung ini bisa dibilang lebih mengutamakan lirik dengan cara mengimport-nya dari youtube, spotify, pandora dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda juga bisa menggunakan terjemahan lagu secara langsung. Selain itu, mencari lagu akan lebih mudah, karena Anda bisa melakukannya dengan menggunakan judul, artis atau dengan menuliskan satu bait lirik lagunya.

4.      4. Poweramp Musik Player
Poweramp musik player merupakan salah satu aplikasi yang bisa memainkan lagu dengan berbagai jenis format, misalnya MP3, MP4, OGG, WMA, FLAG, APE, WV, WAV, TTA, AIFF dan MPC. Dengan bantuan equalizer, Anda juga bisa menyesuaikan komposisi bass serta trable. Selain itu, aplikasi ini juga mampu menampilkan lirik lagu yang sedang Anda dengarkan. Anda yang kehilangan album yang pernah tersimpan, tak perlu merasa khawatir. Aplikasi ini bisa mendownload kembali album yang hilang tersebut.

5.      5. Pemutar musik
Aplikasi pemutar musik Samsung yang terakhir yaitu Pemutar Musik. Aplikasi ini dibekali dengan equalizer yang kuat serta memiliki kualitas tinggi. Anda tak perlu merasa khawatir jika aplikasi akan memakan kapasitas memori, sebab aplikasi ini memiliki kapasitas yang sangat ringan. Pemutar Musik juga memiliki beberapa fitur andalan, seperti dukungan untuk semua jenis MP3, MIDI, ACC, FLAC dan format file audio lainnya. Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa mendapatkan sekitar 50 tema keren yang bisa diganti kapan saja. Anda juga bisa membuat ringtone dengan format MP3. Kualitas suara sangat mumpuni karena adanya dukungan dari visualisator music.