Download dan Install Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android Kamu

Ternyata ada App Store yang super lengkap bahkan lebih lengkap dari Playstore Yaitu 9Apps, bahkan Aplikasi yang di Playstore berbayar di 9Apps bisa di download secara GRATIS !!!

Di 9Apps juga konten aplikasi dan gamenya lebih keren , salah satu aplikasi favorit saya yang sudah saya coba sendiri yaitu Aplikasi Kamera Tembus Pandang.

Aplikasi ini sudah saya coba cari di Playstore tidak ada , saya beruntung sudah menginstal aplikasi 9Apps di Android saya jadi saya bisa mendownload Aplikasi Kamera Tembus Pandang Ini. Aplikasi  ini bener  bener keren, mampu mengubah kamera Android kita menjadi tembus pandang.


 Kalo nggak percaya coba aja DOWNLOAD sendiri aplikasinya.

Sebelum Menginstal 9APPS Lakukan Setingan ini Terlebih Dahulu di Android Kalian :
  • Di android anda, buka menu Setelan / Pengaturan / Settings.
  • Pilihlah menu Keamanan / Security.
  • Aktifkan / centang menu Sumber Tidak Dikenal / Unknown Source

Setelah Selesai Menginstall Buka Dan klik search Aplikasi kamera tembus pandang  di 9apps tadi Seperti gambar di bawah ini !


CATATAN PENTING :
Bila Aplikasi Kamera Tembus Pandang Belum Tembus Sepenuhnya Tunggu 1-2  hari .. mungkin faktor pengguna baru atau pun Aplikasi baru  , dan jangan di UNINSTALL Aplikasi 9apps yang berfungsi untuk mendownload Aplikasi Tembus Pandang tadi, karena jika di uninstall akan menyebabkan ERROR pada Aplikasi Kamera Tembus Pandang !

Itu Tadi Cara Instal Aplikasi Super Keren Aplikasi Kamera  Tembus Pandang , Jika Kalian Masih Dibawah 17+ Tahun Sebaiknya Jangan Coba – Coba Mendownload Aplikasi Ini , Karena Aplikasi Ini termasuk Aplikasi Buat Orang Dewasa !

Klik Untuk Mendownloadnya DISINI