Kangen Masa Kecil? Wajib Coba Game Ular Tangga untuk Android Ini

Smartphone sebagai kemajuan teknologi komunikasi dan informasi di jaman modern ini tidak selalu memberikan dampak kekinian bagi penggunanya. Kenyataannya, melalui ponsel Android Anda bisa mencoba beberapa permainan tradisional secara mudah dan bisa dimainkan dimana saja.


Salah satunya adalah game ular tangga yang sebagian besar orang Indonesia tentu mengenal game ini. Dahulunya game ini hanya bisa dimainkan diatas papan atau kertas, namun saat ini Anda bisa memainkannya di ponsel pintar Anda yang dapat Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store.

5 Game Ular Tangga untuk Android yang Lagi Populer 2017

Ular Tangga Raja

Sebuah game ular tangga yang paling banyak penggunanya di Google Play Store yaitu mencapai 10 juta user. Menampilkan fitur papan ular tangga dengan mode klasik dengan lebih dari 100 langkah. Anda bsia bermain dengan kecerdasan buatan melalui Komputer Mode atau bisa mengasah kemampuan mengocok dadu Anda dengan Survival Mode. Kelebihannya adalah Anda tidak perlu bermain secara online jika ingin memainkan secara multiplayer (tersedia untuk 2P, 3P dan 4P). Kemudahan bermain secara offline dapat meminimalisir gangguan iklan dari aplikasi.

Ular Tangga Indonesia

Game ular tangga ini mengedepankan fitur Bluetooth untuk bermain secara offline untuk multiplayer. Dilengkapi dengan papan permainan yang memiliki fitur animasi dan karakter yang lucu untuk membuat permainan Anda tidak membosankan. Aplikasi game Android ini mendukung untuk perangkat tablet maupun smartphone. Sangat cocok dimainkan ketika Anda bosan meskipun sedang tidak ada lawan, Anda tetap bisa mengasah keberuntungan dengan bermain Komputer Mode. Tersedia papan bermain dengan berbagai tema seperti Hallowen, Flat, Startup, Lunar dan Valentine serta Om Tolelot Om yang dikenal paling lucu dan diminati.

Ludo King

Awalnya game ini hanya mengembangkan game ludo saja, yakni semacam permainan konvensional untuk bermain diatas papan untuk memutar token. Namun, update terbarunya Anda bisa bermain ular tangga dengan aplikasi game ini. Game ular tangga-nya juga nggak kalah seru dari game ludo. Dikemas dengan tampilan papan yang energic dan piksel yang tajam sehingga menambah antusias Anda untuk menyelesaikan permainan. Bisisa dimainkan untuk 2-4 orang sekaligus secara offline.

Ular Tangga 3D

Memberikan sensasi permainan ular tangga tiga dimensi yang semakin menambah fantasi para pemainnya. Anda bisa berimajinasi dengan menghidupkan kembali pengalaman yang menegangkan dalam lingkungan 3D yang dikemas dengan animasi papan yang mempesona. Aplikasi game ular tangga yang telah banyak diunduh lebih dari 1 juta pengguna. Menyediakan fitur permainan tunggal, ganda dan multiplayer yang dilengkapi dengan karakter avatar yang tak kalah unik dan keren. Efek audio yang mencengangkan semakin menambah keseruan Anda untuk bermain ular tangga bersam teman atau keluarga. Game ini banyak diminati karena menghadirkan tema yang berbeda.

Snakes And Ladders Master

Siapa sangka ternyata pengembang game Android dari luar negeri juga tertarik untuk mengembangkan permainan jenis ular tangga. Game ular tangga ini juga memiliki fitur hampir sama seperti aplikasi ular tangga sebelumnya, yaitu menghadirkan papan ular tangga yang bisa dimainkan untuk 2-4 orang. Selama perjalanan Anda menuju papan ke 100, Anda bisa mengumpulkan bintang yang berguna untuk lebih cepat keatas atau justru membawa pemain kembali kebawah.

Itulah 5 game ular tangga yang bisa membantu mengobati rindu Anda dengan game-game konvensional jaman dulu.